Asuransi pendidikan Prudential menawarkan layanan investasi untuk pendidikan buah hati Anda di masa depan. Pendidikan merupakan salah satu pondasi penting bagi siapa saja untuk menciptakan mimpinya di hari mendatang kelak. Sebagai orangtua yang bijak, seharusnya memikirkan biaya pendidikan anak-anaknya dimulai sejak usia setahun. Mengapa?

Biaya pendidikan di Indonesia terbilang tidak murah, apalagi kita tidak tahu apa yang terjadi nantinya di masa mendatang. Terlebih, di masa depan nanti biaya hidup akan terus naik. Maka dari itu kita butuh sebuah layanan perencanaan keuangan multi fungsi.

Asuransi Pendidikan Prudential
Ilustrasi asuransi pendidikan Prudential

Asuransi pendidikan Prudential merupakan salah satu layanan jaminan bea siswa dari perusahaan asuransi ternama yakni PT Prudential. Asuransi Prudential adalah salah satu perusahaan asuransi asing yakni Prudentian PLC yang telah lama mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Prudetnian PLC berkantor pusat di London, Inggris.

Sejak tahun 1999 perusahaan penyedia perlindungan keuangan ini telah menjadi leader di market  Indonesia. Kini sudah membangun kurang lebih enam kantor cabang di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Batam, Bandung, dan Denpasar. Tercatat hingga saat ini PT Asuransi Prudential Life memiliki 1,4 juta nasabah aktif.

Bisa Jadi Layanan Kesehatan

Asuransi pendidikan Prudential  tidak semata-mata fokus pada biaya pendidikan saja. Produk layanan keuangan ini bisa juga dijadikan sebagai asuransi kesehatan, apabila pemegang polish sakit dan harus menjalani perawatan dan opname di rumah sakit selama beberapa hari. Perusahaan ini bekerja sama dengan berbagai rumah sakit sebagai provider yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia dan di luar negeri. Sehingga pemegang polish tidak usah lagi kwatir dengan proses pengajuan klaim.

Tak hanya itu saja, asuransi pendidikan Prudential  juga memberikan garansi premi apa bila tertanggung/orangtua anak sakit atau mengidap penyakit kritis sehingga tidak mampu membayar premi.  Dengan adanya garansi premi ini maka asuransi pendidikan untuk Anda tetap berlangsung terus. Sehingga, mimpi anak untuk mencapai cita-citanya tetap terjaga.

PT Prudential Life juga menawarkan tingkat likuiditas tinggi dan proses pencairannya sangat mudah dan cepat. Bisa diambil sewaktu-waktu tanpa perlu menunggu lama. Jaminan itu yang membuat asuransi pendidikan Prudential hingga saat ini tetap diminati oleh konsumen Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment