Asuransi Manulife merupakan salah satu perusahaan asuransi swasta bonafit yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan produk jasa perlindungan jaminan kesehatan dan perencanaan keuangan paling lengkap. Terdiri dari asuransi jiwa, asuransi  kesehatan, investasi, tabungan hari tua,  dan jaminan biaya pendidikan.

Meliputi produk untuk individual, dan korporasi. Memiliki  24 jaringan kantor pemasaran di Indonesia. Selain itu PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia melalui anak perusahaan afiliasinya PT Manulife Aset Manajemen Indonesia melayani  produk reksa dana dan manajemen asset.

Asuransi Manulife, Inilah Jaminan Kesehatan & Perencanaan Keuangan Terlengkap
Ilustrasi asuransi.

Produk Asuransi Manulife

Berikut ini lima jenis produk utama dari asuransi Manulife yang ditawarkan kepada publik. Setiap produk masih dipecah lagi menjadi sub produk sesuai dengan  pilihan dan kebutuhkan konsumen.

1. Perlindungan Jiwa

Produk pertama dari Asuransi Manulife adalah asuransi jiwa yang ditujukan untuk perorang dan korporasi atau grup. Asuransi jiwa ini menawarkan paket yang tak hanya sekedar perlindungan jiwa saja, melainkan gabungan dari berbagai asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dan investasi. 

Produk ini terdiri dari sub  produk antara lain Mi Journey, Prohealth, Pro Aktive, Pro active plus, Pro Life, dan masih banyak lagi.

2. Kesehatan

Asuransi kesehatan menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati oleh konsumen. Asuransi Manulife menawarkan beberapa  jenis layanan perlindungan kesehatan dan biaya pengobatan, yang bisa Anda pilih seperti MiUltimate Healtcare, Prohealth, Proactive, Berkah Savelink, Retire Link dan sebagainya.

3. Pensiun

Asuransi Manulife juga menyediakan produk tabungan hari tua atau dana pensiun, bagi karyawan maupun wirausahawan. Mempersiapkan diri menghadapi masa-masa pensiun dengan bahagia merupakan salah satu kewajiban kita. Maka dari itu sejak dini saat masih usia produktif ada baiknya kita merencanakan masa depan sendiri. Manulife menawarkan tiga layanan perencanaan keuangan hari tua seperti Retire Link, Mi Journey Protection, Manulife Value Protection Absolute, dan Berkah Save Link. Produk tersebut sudah termasuk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa.

4. Investasi

Produk keempat dari asuranis Manulife adalah jaminan investasi dan perencanaan tabungan jangka panjang. Layanan ini disajikan untuk melindungi dana investasi yang telah Anda bangun. Layanan ini terdiri dari Manulife Lifestyle Protector, Manulife Value Protector Absolute, dan Manulife Lifestyle Protector. 

5. Pendidikan

Asuransi Manulife individual terakhir adalah asuransi pendidikan untuk buah hati. Terdiri dari ProGraduate dan StudyLink. Demikianlah sekilas tentang penjelasan produk-produk asuransi dan layanan keuangan dari  asuransi Manulife.

0 komentar:

Post a Comment