Asuransi Cigna – Tingkat pertumbungan pemakai asuransi di Indonesia semakin bertambah dari tahun ke tahun. Ada beberapa tawaran produk layanan perlindungan untuk konsumen. Namun dari semua itu asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan pendidikan masih menempati urutan teratas di Indonesia.

Asuransi Cigna merupakan perusahaan asuransi global yang beroperasi di Indonesia sudah sejak 1990. Perusahaan yang bernaung di bawah Cigna Corporation menawarkan produk layanan asuransi dengan opsi premi yang reasonable dan terjangkau oleh semua kalangan. Tak heran sejak awal berdiri hingga terhitung pada 2009 saja sudah ada 1,9 juta pemegang polish Asuransi Cigna ini.

Asuransi Cigna Harga Premi Kompetitif

Dalam pemasarannya perusahaan menekankan pada sistem affinity marketing, yakni kerjasama konsisten antara perusahaan dan personal yang punya passion kuat dalam hal pemasaran produk-produk Asuransi Cigna.

Produk Asuransi Cigna Jaminan Kesehatan

Asuransi Cigna menawarkan empat produk utama jaminan kesehatan  yang kemudian di pecah lagi menjadi sub-sub produk yang selengkapnya sebagai berikut:

1. Asuransi Kesehatan Cigna

Asuransi Kesehatan dari Cigna menawarkan tiga sub produk dengan berbagai spesifikasinya yakni: Cigna Health Protection menyediakan berbagai jenis proteksi kesehatan dengan nilai premi yang terhitung murah yakni dari Rp 36.000 perbulan dengan syarat peserta berusia 18-19 tahun, serta Rp 450.000 bagi usia 60-65 tahun. Karakter perlindungan antara lain sakit, kecelakaan, biaya operasi karena sakit, dan kecelakaan, serta biaya perawatan.

2. Cigna Hospital Life

Cigna Hospital Life asuransi ini menawarkan jaminan pertanggungan biaya kesehatan mulai dari usia bayi hingga manula. Sementara untuk harga polish sama seperti opsi pertama. Namun, layanan ini menawarkan pembayaran bonus sebesar 25% dari akumulasi pembayaran premi, apabila selama dua tahun berturut-turut tidak ada klaim.

3. Cigna Easy Care Individual

Cigna Easy Care Individual merupakan asuransi kesehatan yang memberikan berbagai kemudahan bagi pemegang polish, seperti bisa dijadikan sebagai asuransi kematian jika pemegang polish meninggal selama masa pertanggungan. Mendapatkan santunan biaya perawatan rawat inap di semua rumah sakit provider. Mendapat benefid lain seperti diskon khusus di merchant yang ditunjuk dan sebagainya.

4. Cigna Family Care

Cigna Family Care merupakan asuransi kesehatan ditujukan untuk anggota keluarga. Ada beberapa manfaat yang diterima oleh pemegang polish yakni mendapat santunan biaya perawatan selama menginap di rumah sakit. Mendapat biaya perawatan selama masuk ICU, santunan rawat jalan dan biaya operasi atau pembedahan. Demikianlah sekilas tentang Asuransi Cigna.

0 komentar:

Post a Comment