Asuransi Mobil Simasnet – Melindungi setiap aset yang kita miliki merupakan kewajiban, terutama mobil. Selama ini ada beberapa pemilik mobil yang enggan melindungi asetnya dengan asuransi. Mereka beranggapan bahwa telah berhati-hati mengendarai mobilnya. Selain itu juga enggan mengeluarkan uang untuk membayar premi per bulan.

Padahal, mengikuti asuransi sangat penting untuk menjamin aset paling berharga yakni mobil Anda. Siapa pun tidak bisa menjamin apakah mobil Anda selalu selamat.  Bisa saja kendaraan kesayangan mendadak rusak karena faktor pihak ketiga, hilang saat parkir di pinggir jalan dan sebagainya. Kapan risiko tersebut bisa terjadi. Asuransi Mobil Simasnet yang dikeluarkan dari Asuransi Simasnet menjawab kekhawatiran Anda.

Asuransi Mobil Simasnet

Dengan mempunyai polish Asuransi Mobil Simasnet, Anda tidak lagi khawatir dengan keselamatan dan risiko kendaraan. Pihak asuransi akan menjamin semua risiko yang terjadi pada mobil Anda selama masa tanggungan berjalan.

Produk Asuransi Mobil Simasnet

Layanan jaminan keselamatan kendaraan yang dikeluarkan oleh Asuransi Mobil Simasnet  terdiri dari tiga macam yakni Jaminan Gabungan (Comprehensive) + TPL, Jaminan Total Loss Only + TPL, dan Jaminan TPL Only.

Pengertian dari Jaminan Gabungan  plus TPL yang ada pada Asuransi Mobil Simasnet adalah perusahaan asuransi menjamin semua risiko yang terjadi terhadap objek barang seperti hilang, kecelakaan, dan tuntutan kerugian dari pihak ketiga atau Thrid Party Liability akibat dari mobil tersebut. 

Asuransi Mobil Simasnet juga menawarkan Jaminan Total Loss Only plus TPL. Adalah sebuah tanggungan terhadap objek mobil tertanggung dengan mencangkup biaya perbaikan, pemulihan kondisi kendaraan akibat dari sebuah kecelakaan, kehilangan, dan sebagainya. Menanggung ganti rugi dari harga semula maupun lebih karena kehilangan, termasuk juga menanggung resiko ganti rugi dari pihak ketiga.

Sementara opsi ketiga dari Asuransi Mobil Simasnet adalah Jaminan TPL Only, yakni menanggung  tuntutan ganti rugi atas tuntutan hukum. Produk ini merupakan layanan mandiri, dimana nasabah membeli layanan TPL Only tanpa perlu mendaftarkan dari menjadi angggota asuransi.

Namun demikian pihak  asuransi menerapkan batasan usia kendaraan yang boleh diikut sertakan dalam Asuransi Mobil Simasnet. Yakni untuk produk  Jaminan Gabungan (Comprehensive) + TPL usia kendaraan maksimal 5 tahun kurang dari lima tahun, dikenakan loading premi 5% per tahun. Layanan kedua Total Loss maksimal usia kendaraan tertanggung 10 tahun atau kurang dari itu dikenakan loading premi minimal 5% pertahunnya. Demikian informasi produk Asuransi Mobil Simasnet.

0 komentar:

Post a Comment