Asuransi mobil Garda Oto merupakan perusahaan penjamin resiko yang fokus pada objek mobil dan kendaraan bermotor lainnya. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Asuransi Astra, berdiri sejak tahun 1956 silam.

Asuransi mobil Garda Oto adalah jawaban dari kebutuhan rasa aman masyarakat terhadap aset pribadinya yakni mobil. Sekarang kesadaran melindungi aset sudah menjadi kewajiban yang tidak bisa ditunda lagi. Bagi masyarakat perkotaan yang tingkat mobilitasnya tinggi tak lepas dari sebuah kendaraan. Dengan mobil pribadi ini sangat membantu menunjang produktivitas kerjanya. 

Asuransi Mobil Garda Oto
Ilustrasi kecelakaan mobil.

Namun kita harus sadar bahwa sebenarnya kita tidak bisa memprediksi apa yang terjadi di masa depan. Semua penuh ketidakpastian. Meski pemilik mobil selalu hati-hati saat mengendarainya, tapi itu tidak menjamin akan selalu selamat dan aman. Bisa saja mobilnya dicuri, ditabrak dari belakang atau faktor lain yang diluar kendali dan prediksi.

Maka dari itu asuransi mobil Garda Oto menyediakan layanan jaminan asuransi kendaraan untuk segala risiko baik kecelakaan, kerusakan, biaya perawatan maupun kehilangan atau total loss. Sistem pembayaran premi pun sangat fleksibel dan kompetitif. Sehingga, calon konsumen leluasa memilih cara pembayarannya.
  
Produk Asuransi Mobil Garda Oto

Berikut ini keterangan singkat dari produk-produk andalan asuransi mobil Garda Oto, diharapkan calon konsumen bisa mempertimbangan terlebih dulu sebelum memutuskan untuk bergabung:

1. Comprehensive

Layanan Comprehensive merupakan produk andalan dari asuransi mobil Garda Oto yang menjamin terhadap semua kerugian atau kerusakan maupun sebagian atau seluruhnya karena faktor risiko sesuai dengan ketentuan dalam polish.

2. Total Loss Only (TLO)

Produk kedua adalah Total loss Only yakni layanan menjamin biaya kerugian, kerusakan akibat faktor yang disebut dalam polish, atau mengganti kerugian akibat kendaraan hilang dicuri.

Benefit Asuransi Mobil Garda Oto

Menjadi anggota asuransi mobil Garda Oto Anda menerima banyak benefit. Salah satunya adalah proses klaim cukup mudah dan cepat. Nasabah tinggal mengubungi kantor cabang asuransi Garda Oto terdekat atau PT Asuransi Astra. Kemudian, petugas akan merespon laporan Anda untuk ditindak lanjuti.

Selain itu jaminan mendapatkan spare part asli sesuai dengan merk mobil. Jaminan service dari Garda Oto selama enam bulan terkait dengan hasil reparasi.  Selain itu nasabah bisa mendapatkan kemudahan akses informasi atau call center selama 24 jam penuh. Demikian sekilas informasi tentang penjamin risiko kendaraan bermotor terbaik, asuransi mobil Garda Oto.

0 komentar:

Post a Comment