Asuransi Jiwa Jiwasraya – Mempersiapkan masa depan sebaik mungkin menjadi salah satu kewajiban pemimpin keluarga. Termasuk juga menata rencana keuangan untuk masa depan anak istri ketika memasuki hari tua. Salah satu solusinya adalah mengambil asuransi jiwa yang bisa dijadikan sebagi tabungan untuk warisan anak istri kita.

Asuransi Jiwa Jiwasraya menawarkan produk jaminan keuangan dengan premi yang kompetitif. Siapa pun tidak akan pernah tahu perjalanan masa depannya. Apakah dia bisa sehat terus hingga hari tuanya atau kapan kita meninggal semuanya merupakan rahasia Ilahi.

Asuransi Jiwa Jiwasraya
Ilustrasi asuransi jiwa.

Sebagai manusia, hanya bisa berencana dan mempersiapkan kemungkinan terburuk dengan merancang keuangan untuk bekal hari tua. Di zaman modern yang biaya hidupnya serba mahal, rasanya sumir jika tidak dibekali dengan produk layanan jaminan kesehatan dan asuransi jiwa.

Produk Asuransi Jiwasraya

1. Anuitas Sejahtera Ideal

Merupakan layanan asuransi Jiwa Jiwasraya yang juga bisa sekaligus menjadi jaminan hari tua. Pemegang polish berhak menerima pembayaran rutin setiap bulan selama masa tanggungan dengan satu syarat setelah mereka memasuk masa pensiun dan setelah pelunasan premi anuitas. Syarat minimal usia calon peserta adalah 20 tahun dan maksimal 60 tahun. Bagi pemegang polish berhak menerima pertanggungan seumur hidup.

2. Anuitas Sejahtera Prima

Anuitas Sejahtera Prima merupakan salah satu produk unggulan dari Asuransi jiwa Jiwasraya yang menjamin pengembalian premi hingga 100% yang telah dibayar kepada tertanggung, saat dia meninggal dunia. Selain itu saat tertanggung memasuki masa pensiun menerima pembayaran pensiun seumur hidup, setelah dia membayar lunas anuitas.

Bagi pensiun janda atau duda yang memegang polish Anuitas Sejahtera Prima berhak menerima pembayaran pensiun sebesar 60% dari tabungan PHT (Pensiun Hari Tua) selama dia masih hidup atau sampai menikah lagi.

Pagi anak yatim piatu dari orangtua yang memegang polish asuransi Jiwa Jiwasraya ini berhak menerima pembayaran 100% setiap bulan dari PJD hingga dia berusia 25 tahun atau hingga dia mendapatkan pekerjaan atau menikah.

3. Anuitas Ideal

Pruduk asuransi jiwa Jiwasraya berikutnya adalah anuitas ideal. Menawarkan jaminan kepada pemegang polish menerima pembayaran setiap bulan untuk seumur hidup setelah dia membayar pelunasan anuitas. Pembayaran akan dilakukan pada bulan berikutnya setelah pelunasan. Polish ini juga bisa diwariskan kepada kerabatnya seperti istri atau suami  atau anak kandungnya. Akhir kata demikian sedikit ulasan ringkas tentang produk-produk asuransi jiwa Jiwasraya.

0 komentar:

Post a Comment