Asuransi Kesehatan Prudential menjadi salah satu produk andalan dari  PT Prudential Life Assurance. Kesehatan adalah aset terakhir kita yang paling berharga. Apalah artinya mempunyai harta melimpah tapi badan kerap sakit-sakitan dan berkali-kali  harus pergi ke dokter atau ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Saat ini bagi manusia modern, kesehatan menjadi investasi yang harus di jaga.  Dengan modal badan sehat, produktivitas kerja tetap terus berlangsung. Pendapatan pun terus terjaga sehingga sebagai suami tetap memberi nafkah kepada anak istrinya.

Asuransi Kesehatan Prudential
Ilustrasi asuransi kesehatan.

Namun sebaliknya apabila kita tiba-tiba sakit parah karena terkena penyakit atau kecelakaan dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa hari. Kondisi ini tentu membuat susah semuanya. Akan semakin susah dibuatnya apabila kita tidak memilik jaminan asuransi kesehatan.

Akibatnya tabungan yang dikumpulkan bertahun-terkuras semuanya. Berbeda apabila kita memiliki layanan jaminan kesehatan seperti asuransi kesehatan Prudential, kita tidak lagi khawatir urusan biaya pengobatan apabila sakit atau anggota keluarga jatuh sakit. Pasalnya biaya pengobatan dan perawatan selama di rumah sakit, ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Asuransi Kesehatan Prudential adalah salah satu dari beberapa layanan asuransi dan produk perencanaan keuangan dan investasi yang  dirancang oleh PT Prudential Life Assurance. Layanan jaminan pembiayaan kesehatan ini dirancang dengan premi yang kompetitif dan sistem pembayaran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Produk Asuransi Kesehatan Prudential

Berikut ini penjelasan ringkas asuransi kesehatan Prudential, asuransi jiwa, dan produk investasi.

1. PruHospital Care

PruHospital Care merupakan layanan asuransi Kesehatan Prudential yang menanggung semua biaya perawatan rumah sakit, biaya operasi bedah, rawat inap, dan perawatan intensif selama di ICU. Berlaku di sejumlah rumah sakit negeri dan swasta di beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri.

2. Pruaccident Plus

Produk lain yang masih satu kelompok dengan asuransi kesehatan Prudential adalah Pruaccident Plus. Layanan tanggungan biaya kesehatan ini terkait masalah kecelakaan, perlindungan karena cacat, dan meninggal dunia akibat kecelakaan.

3. PRUuniversal Life

Inilah asuransi jiwa yang paling dimintai konsumen Asuransi Prudential. Asuransi termasuk rendah profil resikonya. Bisa dijadikan sebagai tabungan investasi yang bisa diambil setelah beberapa tahun kemudian atau sesuai dengan  perjanjian. Demikianlah sekilast tentang revieu dari Asuransi Kesehatan Prudential.

0 komentar:

Post a Comment