Asuransi kesehatan terbaik Manulife adalah produk unggulan yang menyediakan layanan jaminan pembayaran biaya pengobatan dan perawatan selama di rumah sakit atau rawat inap. Kesehatan merupakan anugerah Tuhan terakhir yang kita miliki selama ini.

Agar anugerah ini terus bisa memberikan sesuatu yang berguna bagi diri, keluarga, dan orang lain, sudah sewajarnya kita menjaganya. Biaya kesehatan di Indonesia tidaklah murah. Bahkan, untuk kasus-kasus penyakit tertentu biaya pengobatannya sangat mahal.

Asuransi Kesehatan Terbaik Manulife
Ilustrasi asuransi kesehatan.

Ada baiknya kita sadar akan pentingnya asuransi yang bisa menjaga dan memberikan perlindungan di kemudian hari saat kita sakit dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Asuransi kesehatan terbaik Manulife memberi bukti bukan janji. Ada beberapa benefit yang Anda diterima jika mendaftarkan diri bergabung di Manulife.

Produk Asuransi Kesehatan Terbaik Manulife

Ada enam jenis asuransi kesehatan terbaik Manulife yang disediakan untuk masyarakat Indonesia.  Semuanya memberikan benefit kepada nasabahnya (individual) dan bekerja sama dengan banyak rumah sakit swasta maupun negeri sebagai provider.

1. Pro Health

Pro Health adalah salah satu asuransi kesehatan terbaik Manulife yang memberikan pembayaran komperhensif kepada pemegang polish individual hingga usia 99 tahun. Jaminan pembayaran kesehatan meliputi biaya pengobatan rawat inap, tindakan medis, obat-obatan, biaya ICU, dokter, check lab, tindakan operasi, dan ambulance.

Syarat perserta layanan Pro Health minimal usia 18 tahun hingga 55 tahun dan masa pembayaran premi hingga usia 77 tahun. Sistem pembayaran premi cukup fleksibel tergantung pilihan nasabah.

2. Health Safe

Health Safe dari asuransi kesehatan terbaik Manulife merupakan program tambahan yang khusus membayar tanggungan biaya pengganti perawatan di rumah sakit yang disebabkan oleh kecelakaan atau sakit dan terpaksa menjalani perawatan intensif selama beberapa hari di rumah sakit.

3. MCCU

Merupakan asuransi tambahan yang menyediakan perlindungan jaminan pembayaran biaya kesehatan seumur hidup atau hingga usia 99 tahun untuk  56 penyakit kritis. Asuransi bagian benefit dari asuransi dasar yang disediakan oleh Manulife.

4. Accidental Death and Disability Benefit

Accidental deat and disability benefit adalah layanan tambahan dari asuransi dasar yang khusus membayar tanggungan karena  kecelekaan sehingga mengakibatkan cacat permanen, atau asuransi jiwa apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan. Selain sejumlah produk di atas, masih ada produk investasi kesehatan lainnya yakni Hospital Benefit Plus dan Manulife Crisis Cover. Demikianlah sekilas tentang asuransi kesehatan terbaik Manulife.

0 komentar:

Post a Comment