Asuransi Pendidikan BNI Life Insurance adalah perusahaan asuransi ternama yang menawarkan berbagi macam produk asuransi. Dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, investasi, asuransi jaminan hari tua atau pensiun, dan asuransi syariah.

Bagi keluarga muda yang baru dikarunia buah hati, tentu mulai sekarang harus memikirkan masa depan anaknya nanti. Termasuk. memperhatikan biaya pendidikannya. Padahal, di Indonesia biaya pendidikan termasuk mahal bahkan tiap tahunnya selalu naik.

Asuransi Pendidikan

Maka dari itu sebagai orang tua yang bijak wajib mempunya tabungan jangka panjang. Asuransi Pendidikan BNI Life Insurance menawarkan produk perencanaan keuangan jangka panjang  termasuk asuransi pendidikan.

Mememilih Asuransi Pendidikan yang Tepat

Maklum saja biaya di pendidikan di Indonesia tidak sepenuhnya murah, apalagi bagi Anda yang menginginkan menempatkan buah hatinya pada sekolah terbaik, maka sejak dini perlu mempersiapkan dan memastikan ketersediaan dana untuk menjamin biaya pendidikannya.  

Asuransi Pendidikan BNI Life Insurance menjadi salah satu pilihan tepat bagi nasabah yang peduli dengan masa depan buah hatinya dalam hal pembiayaan pendidikan. Perusahaan asuransi terkemuka ini tak hanya menawarkan satu benefid saja pada layanan perencanaan keuangan untuk pendidikan nasabah.

Jenis Asuransi Pendidikan BNI Life Insurance

Asuransi  Pendidikan PT BNI Life Insurance terbagi menjadi dua produk yang berbeda. Yakni  Smart Education dan Solusi Pintar, kedua produk layanan ini masing-masing memilik benefit sendiri-sendiri, tak hanya sebatas jaminan pendidikan saja.

Smart Education

Salah satu produk andalan asuransi pendidikan BNI Life Insurance adalah smart education.  Ada beberapa  manfaat yang dirasakan oleh nasabah. Seperti kepastian dana pendidikan untuk buah hati. Sebagai bea siswa seusai dengan perencanaan yang dipilih. 

Kemudian, penerima akan diberikan uang saku sebesar 2% setelah akhir masa pertanggungan. Dibayar setiap akhir bulan atau 25% dibayar akhir tahun selama lima tahun berturut. Produk ini juga menawarkan sistem pembayaran premi fleksibel. Premi bisa dibayar sekaligus atau pertahun. Nasabah leluasa menentukan besar uang pertanggunan. Selain itu, juga menawarkan proteksi ganda.

Solusi Pintar

Solusi Pintar merupakan opsi kedua dari Asuransi Pendidikan BNI Life Insurance. Solusi pintar menawarkan empat benefit antara lain proteksi ganda, menawarkan dana pendidikan semua tingkat berjenjang dari SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

Selain itu, usai tertanggung pun cukup lama yakni hingga 55 tahun. Bisa dijadikan sebagai asuransi jiwa, jika tertanggung meninggal dunia ketika dalam masa asuransi serta polis masih berlaku. Akhir kata sekian ulasan ringkas tentang Asuransi Pendidikan BNI Life Insurance.

0 komentar:

Post a Comment